oleh

Rangkaian Bulan K3, Nakertrans Sulut Gandeng Pemkab Minut Giat Vaksinasi

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Dirangkaikan dengan peringatan bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) giatkan vaksinasi.

Kadis Nakertrans Sulut, Ir. Erny B. Tumundo MSi turun langsung di lokasi vaksinasi dimulai pukul 08.00 WITA terpusat di SD GMIM 37 Karegesan, Kecamatan Kauditan, Jumat (11/02/22).

Sementara vaksinator dari Puskes Kauditan, dr Theresia Tiow (Kapus).

Selain kegiatan vaksin, pihak Disnakertrans Sulut juga membagikan 300 paket sembako bagi anak Sekolah dan masyarakat umum.

Kadis Nakertrans Sulut, Erny Tumundo menerangkan, dirangkaikan dengan bulan K3 Nasional, pihaknya telah melaksanakan kegiatan vaksin di sejumlah lokasi sejak Januari hingga Februari di tahun berjalan. Kali ini diadakan di Kabupaten Minut.

Baca Juga  Tempat Umum yang Banyak Bakterinya

“Dari data yang ada, vaksinasi belum capai target di Minut. Dengan kegiatan ini diharapkan target 100 % bisa terpenuhi,” timpal Erny sapaan akrab Kadisnakertrans Sulut.

“Ini atas inisiatif pimpinan, kami bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Camat Kauditan, dipusatkan di SD GMIM 37 Karegesan,” tambah Kasie Pengawasan Norma Kerja, Jaminan Sosial, Prempuan dan Anak, Elrich Takasanakeng SH MH.

Turut menyaksikan Camat Kauditan Roy Rampengan SPt, MSi, Kepsek SD GMIM 37, Ibu Elaine Rondonuwu, Kapolsek Kauditan AKP Ronald Mawuntu, Kumtua Karegesan Johnny Karamoy STh, aparatur Desa, serta para guru. (dw/st)

Komentar