oleh

Senyum Sapa Nikmati Es Dawet, Dandim 1310/Bitung Dengan Tukang Ojek Dandim Dorong Agar Divaksinasi

BITUNG, SULUTTIMES.COM – Guna menjalin silaturahmi dengan warga tanpa harus membedakan status sosial, Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang berprofesi sebagai Tukang Ojek di Kel. Girian Weru Dua Kec. Girian, Kota Bitung, Jumat, (11/3/2022).

Dengan senyum sapa dan salam sambil menikmati Es Dawet, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., berbincang dengan para tukang ojek. Ia mengajak untuk dapat saling bertukar informasi dalam berbagai hal yang ada di wilayah, sambil mensosialisasikan kebijakan pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

Tukang ojek, kata Dandim, merupakan salah satu pekerjaan dengan mobilitas tinggi, selain itu mereka juga bertemu dengan banyak orang. Sehingga sangat rawan terjadinya paparan virus corona.

Baca Juga  Pangemanan Lepas Peserta Lomba Renang di Pulau Abadi

“Para tukang ojek yang belum ikut vaksin, untuk segera melaksanakan vaksinasi. Karena sering bawa penumpang, kita gak tau penumpang ini apakah terpapar virus atau tidak. Setidaknya kalau sudah divaksin kan imun kita lebih kuat,” tutur Dandim.

Dikatakan Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., bahwa Komsos adalah salah satu program kerja Kodim 1310/Bitung, dimana kegiatan ini untuk memelihara dan meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan segenap komponen masyarakat.

Komentar