oleh

Danrem 131/Santiago Gelar Pertemuan Perdana Bersama Prajurit, Ibu-ibu Persit KCK Cab Dim 1310 Bitung, Danrem Juga Ikut Donor Darah

BITUNG, SULUTTIMES.COM – Pertemuan perdana dengan Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Cab. LXII Dim 1310, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., memperkenalkan diri sekaligus memberikan pengarahannya yang bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1310/Bitung, Rabu, (16/3/2022) Siang.

Dalam perkenalan dan pengarahannya, Danrem 131-Stg Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., mengatakan, selaku Danrem 131/Stg saya ingin memperkenalkan diri dan keluarga serta bertatap muka langsung dengan seluruh Personel, PNS dan ibu-ibu Persit Kodim 1310/Bitung.

Dikatakan Danrem, terkait dengan saran anggota tentang perbaikan rumah dinas Babinsa di Koramil 1310-02/ Lembeh pada kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka beserta Ibu sejak pagi sampai siang tadi, dan sesuai perintah Pangdam XIII/Mdk, mari kita atasi bersama.

Baca Juga  Super Prioritas, TNI AL Serbu Daerah Yang Belum Tervaksin

Danrem juga mengucapakan terima kasih atas kerja sama dari seluruh Prajurit Kodim 1310/Bitung terkait dengan Kunjungan kerja RI 1 yang barusan dilaksanakan, sehingga kita mendapat apresiasi dari Bapak Presiden RI Joko Widodo.
“Terima kasih atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan kunjungan kerja RI 1 bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Danrem.

Menindaklanjuti arahan Pangdam XIII/Mdk tentang penggunaan media sosial, Danrem 131/Stg memberikan penekanan bagi seluruh anggota dan persit untuk selalu bijak dalam menggunakan sosial media.
“Penggunaan media sosial apapun konteksnya, kita adalah bagian dari institusi pertahanan/kemiliteran, ketika anda mengunggah foto, maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu dimedia sosial,” ucap Danrem menegaskan.

Dan apabila ada permasalahan, tambah Danrem, agar segera dilaporkan ke atasan sehingga dapat diselesaikan dengan baik.
“Apabila prajurit mempunyai permasalahan, segera laporkan ke atasan secara hirarki, sehingga dapat dicari solusi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Danrem.

Baca Juga  Kurun Waktu 11 Hari, Polda Sulut Berhasil Ungkap 5 Kasus Narkoba

Selesai perkenalan dan pengarahan, Danrem 131/Stg menuju Aula untuk meninjau pelaksanaan donor darah oleh anggota dan ibu-ibu Persit dalam rangka HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022. Donor darah diikuti oleh Personel Kodim 1310/Bitung, Polres Bitung, Polair Polda Sulut, Persit KCK Cab. LXII Dim 1310 dan Ibu-Ibu Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung serta masyarakat Kota Bitung.

Pada kesempatan itu, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis S.A.P., M.M. ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana, selain itu, donor darah ini juga merupakan salah satu kegiatan sosial peduli sesama,” tutup Danrem.

Editor: Ryan T

Komentar