oleh

Ikut Kegiatan MM-HH di Sidang Majelis Sinode GMIM ke 81 di Kantor Sinode

Bitung, Suluttimes.com – Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar, SE mengikuti kegiatan sidang majelis Sinode ke 81 GMIM tahun 2022 yang bertempat di Kantor Sinode GMIM, yang dilakukan secara daring dan luring, Senin (28/03/2022).

“Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda, yang dilaksanakan di Kota Bitung terselenggara dengan baik seperti yang diharapkan. Kesuksesan ini karena kolaborasi Pemerintah Kota Bitung, dengan Forkopimda, 13 wilayah rayon Bitung dan Panitia serta dukungan dari swasta,” Ujar Wali Kota Bitung.

Wali Kota Bitung Pnt. Ir. Maurits Mantiri MM, sendiri terpilih sebagai Ketua Komisi pelayanan Pria Kaum Bapa P/KB periode 2022-2027.

Baca Juga  Walikota MJL Letakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Serbaguna MTs Negeri 1 Bitung

Panitia pemilihan aras Sinode menggelar rapat yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey SE selaku Ketua umum panitia, didampingi Wakil Ketua umum Steven Kandouw dan Sekretaris umum Asiano Gamy Kawatu, serta ketua BPMS GMIM 2018-2022 Dr. Hein Arina.

“Sidang yang dipustakakan di Kantor Sinode GMIM terhubung secara Virtual dengan 7 Rayon di wilayah pelayanan GMIM, dan untuk Rayon Bitung mengikuti secara daring dari ruang S.H. Sarundajang kantor Wali Kota Bitung,” Tutup Mantiri.

Yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, para Pendeta, dan peserta sidang yang hadir.

(Prokompi)

Komentar