oleh

Mantiri Buka Goverment Transformation Academy (GTA) Digital Talent Scholarship (GTS) 2022

Bitung, Suluttimes.com — Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM buka pelatihan, Junior Office Operator program digital Talent Scholarship kerjasama Pemerintah Kota Bitung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) dan Kementerian Kominfo tahun 2022, kegiatan dilaksanakan di SMP N 2 Bitung, Senin (21/03/2022).

Dalam sambutan Wali Kota Bitung berterima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informasi yang telah mencanangkan program ini,
“Kami sangat berterimakasih kepada Kemenkominfo yang mencanangkan program ini dengan target menciptakan 10.000. Pemimpin Digital di Indonesia, dan Bitung mendapat kuota sebanyak 5.000 untuk itu, mari kita dalami dan cintai pelatihan ini, ketika kita dalami dan cintai ini akan menjadi suatu pengetahuan yang akan menjadi landasan untuk masa depan kalian. Belajar dan kerjalah dengan baik untuk membangun kota kita ini. Sikap menentukan masa depan kita,” Tutur Mantiri.

Baca Juga  Disnakertrans Sulut Gelar Christmas Vaccination Fair

Diketahui, pelatihan ini di ikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota Bitung.
Kegiatan itu di hadiri oleh kordinator wilayah Sulawesi Utara Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kominfo, Bpk. Adi Novia Prihartono bersama jajaran. Asisten ll Sekda Kota Bitung Bpk. Sikamang, Kepala BKPSDMD Forsman Dandel, serta para Camat.

(PROKOMPI)

Komentar