oleh

Maurits Mantiri Terpilih P/KB Sinode GMIM 2022-2027 Tepat Dengan Ulang Tahunnya ke 57 Kado Istimewa

BITUNG, SULUTTIMES.COM — Momen terindah, spesial yang diraih oleh Maurits Mantiri karena saat resmi terpilih menjadi Ketua (pimpinan) komisi Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode, GMIM di periode pelayanan dari 2022-2027. Di saat yang sama Wali Kota Bitung ini berulang tahun ke 57 dan ini menjadi kado istimewa.

Terpantau awak media, dengan terpilihnya Ir. Maurits Mantiri MM sebagai Ketua P/KB sinode GMIM ketika menandatangani surat terlihat bahwa Gubernur Olly Dondokambey, SE juga selaku Ketua Umum BPMS, BIPRA dan Lansia, mengangkat jempol buat Maurits Mantiri yang terpilih.

Adanya perolehan, suara sebanyak 99 persen dari suara pemilih. Maurits Mantiri sebagai Ketua P/KB Sinode sudah terlihat sejak awal saat beberapa kandidat pesaingnya mundur dengan terang-terangan menyokong Maurits Mantiri dalam pemilihan kepemimpinan P/KB Sinode GMIM.

Baca Juga  Lomban Hadiri Wisuda Sarjana Ekonomi Angkatan XV STIE Petra Bitung

Hasil suara 99 persen dalam pemilihan P/KB menjadi Kado spesial buat Maurits Mantiri, tepatnya hari Sabtu dini hari 26 Maret 2022 Walikota Bitung Maurits Mantiri boleh diberkati lewat ketambahan usia ke 57 tahun, sekaligus menjadi Ketua Komisi Pria Kaum Bapa PKB Sinode.

Saat itu juga, Ketua P/KB Sinode terplih, Pnt. Ir. Maurits Mantiri MM ketika menyampaikan bacaan pernyataan dirinya menyampaikan,
“Bahwa saya bersedia mengemban tugas dan menyukseskan sebagai ketua Komisi PKB dan mengakui Alkitab sebagai sumber kehidupan kita dan ukuran iman yang benar berpagang kepada pengakuan gereja dan setia sebagai mana yang tercantum dalam tata gereja GMIM demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya semoga Tuhan menolong saya,” Jelas Mantiri.
(FM)

Komentar