oleh

Bupati JG Buka Pertandingan Bola Antar Remaja GMIM di Wori, Diikuti 48 Jemaat

Suluttimes.com, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE, Sabtu (02/04/22) buka turnamen sepak bola antar remaja Sinode GMIM.

Kegiatan ini diprakarsai Komisi Pelayanan Remaja GMIM Moria Darunu, Wilayah Wori II, berlangsung di lapangan olahraga Desa Darunu, Kecamatan Wori, ditandai sepakan bola oleh JG begitu dikenal, notabene Ketua Asprov PSSI Sulut.

Pertandingan ini diikuti 48 Jemaat terbagi 32 tim Taruna dan 16 tim Madya, perebutkan Piala tetap Bupati Minahasa Utara serta uang pembinaan.

Dalam sambutannya, bupati ikut mensuport para remaja GMIM terlibat langsung dalam kegiatan ini, yang merupakan sarana sekaligus memberi ruang gerak bagi remaja untuk menyalurkan minat dan bakat, khususnya di bidang olahraga sepakbola. “Saya bersyukur karena remaja gereja diberikan kesempatan untuk menunjukkan talenta yang diberikan oleh Tuhan, sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut sangat salut dengan apa yang dilaksanakan oleh Remaja GMIM Darunu walaupun di tengah pandemi tapi masih melaksanakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan. Kegiatan seperti ini bisa membuka ruang pelayanan, saling mengenal antar sesama remaja,” sebut Ka Joune sapaan akrabnya di kalangan pembina remaja GMIM.

Baca Juga  Bertandang ke Bologna, AC Milan Raih Tiga Poin

JG mengimbau, para pemain mampu menjunjung tinggi sportivitas, menunjukan kepiawaian dalam bermain, kedepan bisa menjadi atlit handal yang berprestasi. Bisa mengharumkan nama Sulut di kancah Nasional. “Selamat bertanding, tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas,” harap bupati JG.

Acara pembukaan dihadiri ketua BPMJ GMIM Moria darunu Ibu Pdt Anie Mongkauw rawis M Th, ketua askab PSSI Minut joutje dengah, Kadispora Minut bpk Drs Max Tapada, Pemerhati Olah Raga dan juga Aktivis Sulut William Luntungan, camat wori selaku ketua umum kegiatan bpk Endru Palandung SE, MSI, ketua harian panitia pelaksana bpk Pnt Rudi Yakobus Spd, sekcam wori, para hukum tua se kecamatan wori jg para penatua remaja wilayah Wori II.(dw/st)

Baca Juga  Keterlambatan "Siltap" Kembali Dikritisi Saat Musrenbang Kecamatan Kalawat

Komentar