oleh

Maju Pilhut Desa Pineleng Satu, Berikut Program Detty Rambing

Sulut Times, MINAHASA – Detty Rambing maju sebagai Kepala Desa atau biasa disebut Hukum Tua (Kades) Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dengan mengusung Visi “Dengan Berbeda Smart Menuju Desa Pineleng Satu Maju Menjadi Desa Sejahtera”

Dan Misi yaitu, Menjadikan Desa Budaya, Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, Menciptakan Sistem Pemerintahan Cerdas dan Bertanggung jawab.

Selain niat yang tulus dari hatinya, Wanita kelahiran Minahasa ini mengaku mendapat dukungan dari warga untuk mencalonkan diri menjadi Hukum Tua Pineleng Satu Kecamatan Pineleng periode 2022—2028.

Uniknya, Kandidat Perempuan satu-satunya sudah memberikan hal yang berguna untuk masyarakat yakni menjawab keinginan masyarakat dengan menyediakan saluran air bersih.

Baca Juga  Simpel dan Modis!

“Tujuan saya adalah untuk membangun Desa Pineleng Satu lebih maju dan untuk kesejahteraan warga agar lebih baik, ” kata dia.

Kemudian ia menjelaskan bahwa Desa punya potensi budaya yang selama ini masih dibiarkan.

“ Oleh sebabnya, ini menjadi salah satu tujuan untuk menjaga prioritas mengembangkan potensi budaya, kearifan lokal dari desa, ” sebutnya.

Diketahui, Detty Rambing adalah Calon Hukum tua yang mendaftarkan diri kepada Panitia Pilhut Pineleng Satu, didampingi perwakilan warga.

Detty mengungkapkan, dukungan dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, pemuda, agama, dan warga sendiri yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai hukum tua.

“semoga dukungan yang diberikan oleh warga Pineleng Satu kepada saya, akan saya perjuangkan semaksimal mungkin dalam pemilihan pilhut nanti,” tutupnya

Komentar