oleh

Maurits Mantiri Terima 2 Penghargaan ini Pesannya Buat Masyarakat

Bitung, Sulut Times — Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM mendapatkan 2 penghargaan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Propinsi Sulawesi utara tahun 2022, Kota Bitung.

Maurits Mantiri mendapatkan sekaligus 2 penghargaan dari Pemerintah Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut adalah terbaik ke 3 Kategori Kota dalam pembangunan daerah se-Propinsi Sulawesi Utara tahun 2022 dan terbaik ke 3 Kategori akses aman sanitasi dalam penilaian Anugerah sulawesi utara Sensanitasional Award tahun 2022.

Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menerima langsung 2 penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Dirjen keuangan daerah Kementerian dalam Negeri Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, dan wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw. Di sela-sela acara Musrenbang yang dilaksanakan di Four Point Hotel Manado.

Baca Juga  Camat Ranowulu Dolfy Rumampuk Turut Sukseskan Bitung Tuna Fest

Pada kesempatan itu, Maurits Mantiri berterima kasih kepada masyarakat Kota Bitung yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bitung dalam rangka pembangunan, Mantiri mengatakan, “Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, semua ini kami persembahkan buat masyarakat Kota Bitung yang kami banggakan,” Tutup Mantiri.

Wali Kota Bitung di dampingi oleh kepala badan perencanaan pembangunan daerah Drs. Sifri Mandak, M.Si, M.Ap bersama jajaran.

(Prokompi/Fm)

Komentar