oleh

Wali Kota Bitung Tanda Tangan MoU Dengan PT. Pembangungan Jaya Ancol

Bitung, Sulut Times — Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM didampingi kepala dinas Pariwisata Kota Bitung Pingkan Kapoh, melakukan penandatanganan MOU dengan CEO PT. Pembangunan Jaya Ancol. TBK, bpk. Teuku Sahir Syahali. Penandatanganan yang dilakukan secara Virtual di ruangan kerja Walikota Bitung, kemarin Rabu 27 April dan Kamis, 28/04/2022.

Penandatanganan MOU dilakukan setelah PT. Pembangunan Jaya Ancol. TBK lakukan survei di Kota Bitung selama beberapa hari dengan mengecek sejumlah lokasi yang akan dijadikan tempat untuk pembangunan Pariwisata.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pembangunan Jaya Ancol TBK yang sudah mau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam mengembangkan dunia Pariwisata di Kota Bitung.

Baca Juga  Panitia Natal Kejati Sulut Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Dorkas Tondano dan Panti Asuhan Darul Salam Bitung

Tambahnya lagi, “Ini suatu kehormatan telah memilih Kota Bitung sebagai daerah investasi dan kami sangat siap untuk membantu mewujudkan apa yang menjadi rencana pengembangan Pariwisata dari PT. Pembangunan Jaya Ancol TBK,” Ujar Mantiri.

Dengan dilakukannya MOU dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol TBK, Walikota Bitung mengaku optimis dengan program Pariwisata yang menjadi salah satu program unggulan bersama Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar pasti akan terwujud,” Ucap Mantiri.

“Ini akan menjadi pintu masuk bagi investor lain untuk datang ke Kota Bitung berinvestasi,” Tutup Mantiri.

Hadir juga dalam kegiatan penandatanganan MOU, Asisten lll, Benny Lontoh dan kepala Dinas PUPR Rudy Theno, Kabag kerjasama serta Stafsus yang membidangi.

Baca Juga  Lomban dan Mantiri Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bitung

(Prokompi/feryM)

Komentar