oleh

Kunjungan PT Pacifik Paint Kerjasama Pengembangan Pariwisata di Kota Bitung

Bitung, Sulut Times — Pemerintah Kota Bitung menerima kunjungan dari Head Marketing PT Pacifik Paint terkait program CSR yang akan dilaksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Kota, Kamis (12/05/2022).

Dalam pertemuan ini Pacifik Paint menyatakan ketertarikannya untuk melaksanakan program yang mendukung pariwisata di Kota Bitung seperti citi of color.

Head Marketing P.T Pacifik Paint Ricky Soetanto mengungkapkan ketertarikan pihak Pacifik Paint untuk membuat dermaga wisata di kota Bitung. Seperti UMKM Spot, Mural, dan lainnya.

“Ketertarikan kami untuk membuat dermaga wisata, karena di Bitung ini ada banyak dermaga dan bagaimana konsep ini bisa mempunyai spot-spot wisata yang didalamnya terdapat futsal outdoor, dan UMKM spot,” Ungkap Ricky Soetanto.

Baca Juga  Honandar Buka Kegiatan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka TK-Paud SD SMP Kota Bitung

Ricky menambahkan, P.T Pacifik Paint sudah berkolaborasi dengan Provinsi Sutra yang tempatnya di pulau Bokori Kabupaten Konawe dan pulau ini menjadi salah satu pulau unggulan di Sutra.

“Kami tertarik jika hal ini akan sangat bagus bila dilaksanakan di kota Bitung,” Sebutnya

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, MM menyambut baik pertemuan ini, dan meminta hasil pertemuan yang berupa program – program ini dibuat atau disampaikan secara tertulis. Untuk lokasi yang cocok sebagai tempat pelaksanaannya berada di batu angus.

“Untuk pewarnaan di tengah kota Bitung, nanti pihak Pemerintah Kota akan membicarakan hal ini dengan Dinas Pariwisata dan dinas-dinas terkait dan kami pihak Pemkot berharap ini bisa terjadi di Kota Bitung,” Ucap Mantiri.

Baca Juga  Khouni Rawung: Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Serta Bimbingan

Usai pertemuan, Kadis Pariwisata Pingkan Kapoh mengajak Ricky Soetanto bersama tim untuk mengunjungi kampung wisata pintu kota kecil dikecamatan Lembeh Utara.

(Prokompi/FeryM)

(Gladiez)

Komentar