oleh

Pemkot Kembali Jemput Bola (Jebol) KTP MM-HH: Layani Warga Dengan Cinta

Bitung, Sulut Times — Pemerintah Kota Bitung, kembali Jebol melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan melakukan manuver untuk pelayanan terhadap masyarakat Kota Bitung, Senin (09/ 05/2022).

Manuver yang di lakukan oleh Dinas Dukcapil adalah Jebol Admin (jemput bola administrasi Kependudukan).

Menurut PLT Kadis Disdukcapil yang juga adalah Asisten bidang Pemerintah dan Kesra Setda Kota Bitung ini, katanya, “Kita harus bergerak cepat melayani masyarakat, karena pelayanan terhadap masyarakat yang utama, ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bitung di bawah Kepemimpinan Walikota bpk Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Kota Bitung bpk Hengky Honandar, SE,” Sebut Ondang.

Seperti yang selalu Walikota dan Wakil Walikota Bitung katakan, untuk selalu melayani masyarakat dengan Cinta.

Baca Juga  Mantiri Hadiri Puncak Peringatan HKG PKK ke 50 Sosialisasikan Pentingnya Digitalisasi

“Inilah pelayanan kepada masyarakat dengan Cinta, adalah jebol adminduk ini dilakukan pada malam hari yang bertempat di kelurahan Girian weru dua Kecamatan Girian ini adalah perekaman serta pencetakan KTP dan KIA bagi masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan. Jebol adminduk ini sendiri masih akan berlanjut ke beberapa Kelurahan yang ada di Kota Bitung, dalam melakukan pengurusan dokumen kependudukan,” Tutup Ondang.

(Prokompi/FeryM)

Komentar