oleh

Jasa Raharja Bantu Bangkitkan Ekonomi Pasca-Pandemi Berbasis Wisata

Suluttimes, SOLO – PT Jasa Raharja menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial dengan membantu pengaspalan jalan akses menuju ke Embung Giriroto, Kecamatan Ngemplak, kabupaten Boyolali, sebagai bagian dalam dukungan pemulihan ekonomi pasca-pandemi berbasis wisata.

Serah terima hasil CSR pengaspalan jalan akses menuju Emung Giriroto tersebut dilakukan oleh Dirktur Kelembagaan Jasa Raharha Munadi Herlambang dan diterima perangkat desa setempat di Solo, Rabu (15/06/2022).

Direktur Hubungan Kelembagan Jasa Raharja Munadi Herlambang dalam keterangan tertulisnya di Solo, Rabu (15/06/2022), mengatakan, CSR tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama bagi warga di Desa Giriroto.
Kami melihat potensi ekonomi wisata di desa ini yang cukup menarik, cukup bagus. Selain bantuan infrastruktur pengaspalan jalan kami juga muncul ide untuk meningkatkan ekonomi pariwisata waduk ini,” ujar Munadi.

Munadi mengatakan saat ini menjadi waktu yang tepat untuk kebangkitan wisata pasca pandemi. “Penting untuk mendukung kebangkitan pariwisata dan perekonomian warga desa agar pemulihan ekonomi semakin cepat. Masyarakat juga butuh wisata yang murah meriah namun edukatif, khususnya bagi anak-anaknya,” tutur Munadi.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar