oleh

Sukses Jadi Tuan Rumah, Pemkot Bitung Juara Umum MTQ ke 29 Tingkat Sulut

Sulut Times, BITUNG : Dalam penutupan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 Tingkat Provinsi Sulut, tahun 2022 di stadion Duasudara Manembo-Nembo, Kecamatan Matuari sukses di gelar.

Penutupan acara tersebut, dihadiri pimpinan dan jajaran Kantor Kementrian Agama Provinsi Sulut, Kabupaten Kota, Forkopimda Kota Bitung dan se-Sulawesi utara. Pemerintah Kota Bitung, pemerintah Provinsi Sulut, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LTPQ), provinsi Sulut, Kabupaten Kota dan tamu undangan lainnya.

Ketika kata Ketua Dewan Hakim MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulut yang, juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulut Kyai H. Abdul Wahab Abdul Gafur dalam membacakan hasil perlombaan, diatas panggung MTQ Ke 29 Sulut di stadion Manembo-nembo.

Baca Juga  Penuh Kharisma, MJL Kendarai Motor Temui Warga Ranowulu

“Juara umum, dengan nilai 63 Kota Bitung,” kata Ketua Dewan Hakim MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulut, yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulut, Kyai H. Abdul Wahab Abdul Gafur.

MTQ Sulut

Ketegangan langsung mencair, ketika para kafilah atau kontingen dari 15 Kabupaten Kota se Sulut bertepuk tangan dan bersorak di stand yang disiapkan panitia di lapangan Stadion Duasudara Bitung.

“Syukur Alhamdulillah, MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulut bisa terlaksana dengan baik.

MtQ

Terima kasih, kepada Pemerintah Kota Bitung Pak Wali kota Maurits Mantiri, Wakil walikota Hengky Honandar, Kantor Kementrian Agama Kota Bitung, Majelis Ulama Indonesia, LPTQ tingkat Provinsi, hingga kabupaten kota, para kafila, panitia serta semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama melaksanakan kegiatan ini,” tutur Marianti Dumbela Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulut tahun 2022.

Baca Juga  Hadiri Ibadah Natal GPDI Eklesia Girian Indah, Lomban : Perkokoh Iman Jemaat

Setelah itu, Udin Syamsudin sebagai Vice Presiden. Pegadaian Area 2 Manado menyerahkan ke Penjabat (Pj) Sekda Kota Bitung Ir. Rudy Theno, ST.MT dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung Rogaya Udin.

Diserahkan juga Piagam Penghargaan dari LPTQ provinsi Sulut kepada Walikota Bitung, atas partisipasi sebagai tempat penyelanggaraan MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulut, Piagam penghargaan sebagai juara umum dari Wakil Ketua LPTQ Provinsi Sulut Asripan Nani kepada Pj Sekda Bitung.

Dan sertifikat kepada seluruh Kafilah atau kontingen Kota Bitung kepada ketua Kontingen Udin Syamsudin.(***)

(Visited 3,461 times, 1 visits today)

Komentar