oleh

Tim Gabungan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas pada Pelajar SMA

Suluttimes, Amurang: Petugas Jasa Raharja bersama pihak Kepolisian setempat dab Bapenda Sulut, Rabu (15/06/2022) turun langsung ke sekolah-sekolah guna melakukan sosialisasi keselamatan dalam berkendara di jalan.
Bertempat di SMA Negeri 1 Amurang, Minahasa Selatan, tim gabungan melakukan sosialisasi terkait Keselamatan Lalu Lintas, Pembebasan Denda PKB dan SWDKLLJ serta Peran Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas.


Dalam kegiatan yang juga berlangsung di Kantor Desa Mala Timur, Kepulauan Talaud, petugas Jasa Raharja turut mempromosikan Aplikasi JRku sebagai inovasi digital dari PT Jasa Raharja untuk memaksimalkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.


Sementara itu, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Utara, Amaluddin Salam mengatakan kepada media ini bahwa Aplikasi JRku banyak memiliki fitur yang bermanfaat, seperti fitur pengajuan santunan online, info laka lantas terupdate, cek masa laku SWDKLLJ, pembayaran IWKBU, fitur jalanku yang memberitahu kita mengenai keadaan lalu lintas serta lokasi rawan laka lantas, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan masih banyak fitur bermanfaat lainnya .
Jasa Raharja Sulawesi Utara senantiasa bersinergi dengan pihak Kepolisian dan Bapenda dalam rangka mendukung pencegahan kecelakaan dan peningkatan pendapatan untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan yang prima,” ungkap Amaluddin Salam.
“Kepada masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati saat berkendara dan agar secara tertib membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ setiap tahunnya. Sumber dana untuk membayar santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin oleh Jasa Raharja, diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan setiap tahun di Kantor SAMSAT bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),”tutup Amaluddin.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar