oleh

Prayer Kaawoan dan Michiko Kumolontang Juara Remaja Teladan Rayon Langowan 2022

Sulut Times, Minahasa- Malam Final Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Rayon Langowan 2022, berlangsung di Auditorium GMIM Paulus Winebetan, Sabtu (23/7/2022).

Hasil keputusan dewan juri yang menilai 20 finalis sejak siang hingga tengah malam, akhirnya memilih 2 finalis kategori putra dan kategori putri.

Prayer Kaawoan utusan GMIM Sion Tempang terbaik pertama putra dan terbaik pertama putri Michiko Kumolontang utusan jemaat GMIM imanuel Tounelet.

Berturut-turut untuk terbaik kedua dan ketiga atau Wakil 1 Putra Christmas Tamburian dari GMIM Sion Tempang dan Rafael Tipawael utusan GMIM Imanuel Waleure

Di bagian putri terbaik kedua atau wakil 1 disabet remaja Regiska Porajow yang menjadi utusan GMIM Imanuel Toraget serta wakil 2 putri atas nama Injili Makarawung dari GMIM Baitani Kopiwangker.

Baca Juga  Bupati ROR Serahkan Dana Duka dan Akte Kematian

Ketua Umum Panitia Tommy Wuwungan didampingi Ketua Harian Donald Lumingkewas dan Sekretaris Stenly Kajuwatu mengatakan, pemilihan Retel Rayon Langowan 2022 telah tuntas dengan segala baiknya.

Wuwungan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat hingga suksesnya agenda gran final. Dari panitia lokal, Ikatan Retel Rayon Langowan, Komisi Remaja Sinode GMIM, pihak keamanan, Panji Yosua, BPMJ dan jemaat GMIM Paulus Winebetan

“Syalom. Dari lubuk hati yang dalam saya mengapresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besar kepada teman-teman panitia yang telah memberikan yang terbaik dan tidak dapat saya kalimatkan satu demi satu. Semuanya telah selesai kita tunaikan demi kemuliaan Tuhan Yesus. Tuhan memberkati kita dan keluarga kita masing-masing,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Minahasa ini.

Baca Juga  Geger!!! Seorang Bayi Ditemukan Warga di Sekitar Pekuburan Desa Sea Pineleng

Sementara Oktafianus Pesak atas nama Kordinatorium Remaja Rayon Langowan mengungkapkan, perhelatan akbar Pemilihan Remaja Teladan Rayon Langowan Tahun 2022 telah selesai dilaksanakan dengan segala baik dalam tuntunan dan pemberkatan Tuhan.

“Atas nama Koordinatorium Rayon Langowan mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Pelaksana di bawah komando Ketua Umum Kak Tommy Wuwungan SPd MM, Ketua Harian Kak Donald Lumingkewas SPt, Sekretaris Kak Stenly Kajuwatu SH bersama seluruh panitia baik panitia umum maupun lokal,” ujarnya.

Dia pun memohon doa dan dukungan untuk melanjutkan kerja pelayanan, di mana akan membawa finalis 3 besar baik putra maupun putri untuk mengikuti tahapan Pilretel Tingkat Sinode yang rencananya mulai berlangsung pada 6 Agustus 2022.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar