LPK-RI Sulut dan IWO Minahasa Anjangsana di Panti Bartemeus

Sulut Times, MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Minahasa bersama Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) RI dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), berbagi kasih dengan kaum disabilitas di Panti Sosial Bartemeus, Sabtu (20/8/2020)

Panti Sosial Bartemeus yang bernaung di bawah Yayasan GMIM Dr AZR Wenas ini berlokasi di Jalan Tanah Putih, Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara membina para disabilitas khususnya tunanetra, dihuni oleh 14 anak yang tuna netra dan berkebutuhan khusus.

Ketua IWO Minahasa Stedy Pude dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hadir dan berbagi kasih dengan para penghuni panti tersebut.

“Kami dari IWO Minahasa sangat bersyukur bisa hadir di tempat ini, sekaligus bisa berbagi dengan para penghuni panti dan pengurus. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penghuni panti,” ucap Pude dalam sambutannya.

Sementara, Ketua LPK RI Provinsi Sulut, Stefanus Sumampow dalam penyampaiannya berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut di lain waktu.

“Kami dari LPK RI juga sangat bersyukur bisa ikut terlibat dalam kegiatan berbagi kasih ini. Saya berharap, kegiatan seperti ini dilaksanakan bukan cuma pada hari ini saja. Jika Tuhan berkenan dan diberi kesempatan lagi oleh pengurus panti, di lain waktu kami akan kembali lagi kesini untuk berbagi kasih dengan para penghuni panti,” ujar Stevie, panggilan akrab Ketua LPK RI Provinsi Sulut ini.

Di tempat yang sama, Ketua Panti Asuhan Bartemeus Meedi Mantow mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada pengurus IWO Minahasa dan LPK RI Sulut.

“Saya mewakili yayasan, pengurus dan para penghuni Panti Asuhan Bartemeus memberikan apresiasi dan terima kasih atas apa yang dilakukan IWO Minahasa dan LPK RI Sulut di tempat kami, Panti Asuhan Bartemeus. Semoga kunjungan ini tak sebatas hari ini saja, namun harapan kami, ini bisa berlanjut di kemudian hari,” kata Meedi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Minahasa dan Ketua LPK RI Sulut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penghuni panti. Sumbangan yang diberikan berupa beras sekira 200 kg, dan sejumlah makanan/minuman sehat.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar