oleh

Maurits Mantiri Hadir di ULTAH SMA Negeri 1 Bitung ke 57

Bitung, Sulut Times — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menghadiri Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Bitung ke-57 yang bertempat di SMA Negeri 1 Bitung, Girian. (Sabtu,6/8/2022).

Dalam perayaan tersebut Wali kota Bitung yang juga sebagai alumni SMA Negeri 1 Bitung menceritakan masa-masa indah saat masih bersekolah.

Selanjutnya Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota Bitung akan terus mendukung program-program sekolah yang ada di Kota Bitung demi kemajuan Dunia Pendidikan di Kota ini.

Bahkan akan mempersiapkan beberapa kelas khusus untuk Pelatihan-pelatihan sehingga lulusan-lulusan yang akan melanjutkan ke jejang pendidikan yang lebih tinggi dapat masuk dan menikmati pendidikan itu.

“Banyak anak-anak kita yang ingin masuk ke Perguruan tinggi, namun kadang kala terkendala karena Fisik dan Kemampuan yang di bawah rata-rata “. Ucap Maurits.

Baca Juga  Maurits Mantiri: Kota Bitung Terpilih Tuan Rumah MTQ 15 Kabupaten/Kota

Oleh Karena itu, Pemerintah akan bekerjasama dengan beberapa Instansi seperti TNI/POLRI, untuk dapat menggelar beberapa pelatihan kepada anak-anak yang ingin masuk menjadi anggota TNI/POLRI sehingga ketika mereka ikut test seleksi mereka boleh lulus.

Pada perayaan ini juga berlangsung penyerahan cinderamata kepada alumni guru SMA Negeri 1 Bitung.

Hadir dalam perayaan tersebut, Kasdam Kodam XIII Merdeka Brigjen, Mohammad Lutfi Beta ; Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung, dandim 1310 bitung, Kadis Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara, Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si ; Kepala Dinas Pendidikan Eugenie N. Mantiri, S.Pd,. MAP beserta jajaran, Camat Girian, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bitung, serta Para Alumni yang terundang dalam perayaan tersebut.

Baca Juga  Kapolda Sulut Panca Putra Sambangi Polres Bitung, Ajak Personel Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

Sumber berita Prokompi Pemkot Bitung
(FerryM)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar