Maurits Mantiri Hadir di ULTAH SMA Negeri 1 Bitung ke 57

Bitung, Sulut Times — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menghadiri Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Bitung ke-57 yang bertempat di SMA Negeri 1 Bitung, Girian. (Sabtu,6/8/2022).

Dalam perayaan tersebut Wali kota Bitung yang juga sebagai alumni SMA Negeri 1 Bitung menceritakan masa-masa indah saat masih bersekolah.

Selanjutnya Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota Bitung akan terus mendukung program-program sekolah yang ada di Kota Bitung demi kemajuan Dunia Pendidikan di Kota ini.

Bahkan akan mempersiapkan beberapa kelas khusus untuk Pelatihan-pelatihan sehingga lulusan-lulusan yang akan melanjutkan ke jejang pendidikan yang lebih tinggi dapat masuk dan menikmati pendidikan itu.

“Banyak anak-anak kita yang ingin masuk ke Perguruan tinggi, namun kadang kala terkendala karena Fisik dan Kemampuan yang di bawah rata-rata “. Ucap Maurits.

Oleh Karena itu, Pemerintah akan bekerjasama dengan beberapa Instansi seperti TNI/POLRI, untuk dapat menggelar beberapa pelatihan kepada anak-anak yang ingin masuk menjadi anggota TNI/POLRI sehingga ketika mereka ikut test seleksi mereka boleh lulus.

Pada perayaan ini juga berlangsung penyerahan cinderamata kepada alumni guru SMA Negeri 1 Bitung.

Hadir dalam perayaan tersebut, Kasdam Kodam XIII Merdeka Brigjen, Mohammad Lutfi Beta ; Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung, dandim 1310 bitung, Kadis Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara, Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si ; Kepala Dinas Pendidikan Eugenie N. Mantiri, S.Pd,. MAP beserta jajaran, Camat Girian, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bitung, serta Para Alumni yang terundang dalam perayaan tersebut.

Sumber berita Prokompi Pemkot Bitung
(FerryM)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar