oleh

Pemprov Jatim Salut Terobosan Hebat ODSK Perkasa

Suluttimes, Manado: Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) yang diwakili Asisten I, Benny Sampirwanto menyatakan salut akan terobosan ODSK.


Terobosan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) selaku pemimpin daerah yang dimaksud adalah Perkasa, sebuah jaminan bagi pekerja sosial keagamaan.
Hal tersebut disampaikan Sampiwanto saat bersilahturahmi dengan jajaran Pemprov Sulut di ruang FJ Tumbelaka kantor gubernur, Selasa (02/08/2022).
Sampirwanto menegaskan apa yang dilakukan Pemprov Sulut sangat Luar Biasa, dimana pemerintah hadir untuk melindungi masyarakat pekerja informal, bukan penerima upah. Apalagi capaian yang telah dicapai yang sangat menakjubkan.


Rombongan dari Jatim ini diterima oleh Asisten III, Asiano G Kawatu dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Erny Tumundo.
Kawatu pun dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, selain Perkasa untuk pekerja sosial keagamaan yang sudah banyak memberikan manfaat bagi ahli waris, pemerintah juga telah menyediakan Pesona bagi petani dan ada lagi bagi supir angkutan umum.
Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi, saling berbagi pengalaman.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar