oleh

Ronald Kadoli Berikan Diakonia di GMIM Anugrah Lowu Satu

Sulut Times, Ratahan : Wujud Syukur atas diresmikan Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) di Minahasa Tenggara. Ronald Kandoli berdiakonia di Gereja GMIM Lowu Satu

Ronald Kandoli, mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara memberikan diakonia sebesar Rp. 50 Juta untuk pembangunan GMIM Anugerah Lowu Satu, Minggu (14/8/2022).

Diakonia tersebut diterima langsung oleh Bendahara Panitia Pembangunan Gereja Marty Ole.

Marty Ole pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian diakonia Keluarga Kandoli-Antou untuk pembangunan gereja.

“Kami memberikan apresiasi atas kepedulian Keluarga Kandoli-Antou yang sudah memberikan bantuan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu,” kata Marty, yang juga merupakan Ketua DPRD Mitra.

Ronald Kandoli pun menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk ucapan syukur atas peresmian Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), PT. Usaha Setia Sejati.

“Bantuan ini merupakan syukur kami keluarga atas beroprasinya Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), karena berkat dukungan doa Masyarakat dan Jemaat Anugrah Lowu Satu, hingga SPBE bisa beroprasi,” ujar Kandoli.

Baca Juga  Dealove Chriscilia Sepang Si Cantik Pencinta Ikan Bakar

Lanjutnya, kiranya bantuan ini dapat membantu panitia dan jemaat dalam menyelesaikan pembangunan gereja.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu panitia dalam melaksanakan pembangunan Gereja Anugrah Lowu Satu,” ujar pengusaha asal Ratahan ini.

Diketahui SPBE yang berlokasi di Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan itu diresmikan oleh Gubernur Olly Dondokambey, pada Rabu (10/8/2022) lalu.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar