Wali Kota Terima Kadiv Pelayanan Hukum dan Ham Terkait Pameran Produk UMKM Kota Bitung di Sulut

Bitung, Sulut Times — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menerima Kadiv Pelayanan Hukum Kanwil Hukum Dan Ham Provinsi Sulawesi Utara Rudy Hendra Pakpahan, SH, MHum , yang bertempat di Ruang Kerja Walikota.

Pertemuan ini membahas pameran UMKM yang akan dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Hukum Dan Ham Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (04/08/2022).

Adapun kunjungan dari Hukum dan Ham, berharap keterlibatan pemerintah Kota Bitung untuk berpartisipasi.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, MM mengatakan dengan melibatkan UMKM-UMKM di Kota Bitung akan dikenal produk kita di negara kita terlebih khusus Internasional. Wali Kota pun menyampaikan, “Siap mendukung pameran tersebut dengan melibatkan UMKM-UMKM Kota Bitung agar Produk Produk UMKM Kota Bitung dapat di kenal dalam nasional bahkan internasional,” Sebutnya.

Hadir dalam Kegiatan, Rudy Hendra Pakpahan, SH, MHum (Kadiv Pelayanan Hukum, Kanwil Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi Utara); Hendrik Siahaya, SH MH (Kepala Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum) bersama jajaran, juga Kepala bagian Hukum, Kepala bagian SDA Pemerintah Kota Bitung.
FerryM

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar