oleh

Wuisan – Pago Diharapkan jadi Tulang Punggung Pengawas Ketenagakerjaan

Suluttimes, Manado: Mario Wuisan dan Jacob Pago menjadi sosok baru di jajaran pejabat teras di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut.
Seperti diketahui bersama belum lama ini rolling pejabat eselon III dan IV dilangsungkan di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Dan 2 sosok baru di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggantikan peran dari Kepala UPTD Balai Pengawasan, Hendra Tambajong dan Kepala Seksi Pengawasan Norma K3, Janny Rurugala yang dipercayakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw di tempat lain.


Saat serah terima jabatan yang dilaksanakan di aula dinas, Senin (01/08/2022), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Erny Tumundo menyampaikan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan Tambajong dan Rurugala selama bertugas mengawal semua hal dibidang ketenagakerjaan dan selamat bertugas di tempat yang baru.


Bagi Wuisan dan Pago, Tumundo mengatakan selamat bertugas sembari terus berinovasi bagi pengawasan ketenagakerjaan, sehingga optimalisasi produktivitas usaha di Sulawesi Utara dapat berlangsung secara berkesinambungan.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar