Aron Wagey Dikawal 500-an Pendukung Keliling Warukapas

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Masa kampanya Calon Kumtua Desa Warukapas Nomor Urut 1 Aron Joseph Wagey SIK terjadwal, Selasa (20/09/22).

Betapa tidak, sejak pagi hingga siang hari, rumah kediaman Wagey-Wauran berlokasi di Jaga VII telah dipenuhi ratusan pendukung.

Diperkirakan sekitar 500-an pendukung berjalan kaki, ada beberapa kendaraan roda dua (R2), maupun kendaraan roda empat (R4) berarakan ikut menggiring calon mereka dengan menyelusuri keliling kampung/Desa, yakni 12 Jaga yang tersebar di Desa Warukapas.

Sekitar 2 jam lebih melakukan long mars, tak mengenal lelah, sang isteri Yuvi Wauran terus mendampingi sang suami berbaur dengan rombongan.

Dalam perjalanan panjang keliling Desa, melewati rumah-rumah warga, masyarakat yang tidak ikut dalam rombongan menyambut rombongan dengan teriakan-teriakan nama calon, sembari mengangkat jari ‘telunjuk’ pertanda ikut mendukung nomor urut 1.

“Satu… Satu pasti menang, torang Aron Wagey,” teriak warga ketika rombongan melintasi rumah mereka.

So pasti, mereka-mereka pun siap memberikan suaranya pada Pilhut yang berlangsung 27 September 2022. Tak lain untuk memenangkan calon Nomor urut 1, Aron Joseph Wagey SIK.

Kepada media ini, Aron Wagey mengaku terpanggil untuk melayani dan mengabdikan diri bagi masyarakat, terlebih ingin membangun Desa Warukapas semakin maju dengan berbagai potensi yang ada.

Guna menyemarakan masa kampanye, Aron Wagey juga menghadirkan tim SDC dancing Manado serta pelawak Cipan yang mampu mengocok perut para pendukung. (dw/st)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar