Aron Wagey Optimis Menang Pilhut Desa Warukapas

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Warukapas, Aron Wagey Nomor urut 1, optimis menang dari dua rivalnya dalam pemilihan Kumtua (Pilhut) berlangsung serentak, Selasa (27/09/22).

Hal ini disampaikan Aron kepada media ini usai memberikan suaranya di TPS-3.

Bersama isteri tercinta Yuvi Wauran, pasangan ini mengenakan pakaian warna merah berjalan kaki dikawal ratusan pendukung dan diiringi tim drum band menuju TPS-3, tiba di lokasi sekitar pukul 09.15 Wita.

“Sekarang benar-benar lega. Aura kemenangan sudah ada didepan mata. Saya optimis memang dalam pemilihan Hukum Tua,” tegasnya kepada wartawan.

Hal ini diakuinya, sebelum pesta Demokrasi Pilhut berlangsung, pihaknya bersama tim pendukung telah naik turun rumah, guna memastikan masyarakat dengan mensosialisasikan berbagai program.

“Dari kunjungan-kunjungan yang kami lakukan selama ini. Saya bisa memastikan banyaknya dukungan dari masyarakat. Menerima dan mendengar aspirasi yang masuk, dan mereka sangat mendukung saya maju dalam kontestasi Pilhut kali ini, antara lain agar saya mempu membangun Desa kedepannya lebih baik lagi,” terangnya.

Motivasi ini, menurutnya sudah membuktikan ada dorongan serta dukungan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Desa Warukapas yang pada akhirnya membuat saya optimis.

“Kalau ditanya optimis, 100 persen saya optomis ditetapkan nanti sebagai Kumtua dengan mengumpulkan suara terbanyak,” tegasnya. (dw/st)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar