Bantuan CSR PT. MAPALUS MAKAWANUA Diserahkan Langsung oleh Wali Kota Bitung



Bitung, Sulut Times — Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri kegiatan Penyerahan CSR dari PT. Makawanua Charcoral Industry yang di fasilitasi oleh Pemerintah Kota Bitung. Bertempat di SD GMIM Tanjung Merah Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Pendamping: Ass 2, Kadis Pendidikan, Kabag SDA, Camat dan Lurah Setempat, Stafsus yang membidangi, TP3 Sepakat yang membidangi, (Selasa 27-09-22).

Kepala Bagian Sumber Daya Alam Dr.Niki S. kondo, SSTP, M.Ec.Dev menyampaikan dalam laporanya,bahwa ini merupakan kegiatan sinegri dan kolaborasi yang di inisiasi oleh PT Mapalus Kawanua Charcoral Industry yang di fasilitasi oleh Pemerintah Kota Bitung.

Adapun rincian bantuan paket lengkap pendidikan dan alat alat pendidikan yang di berikan ke 3 sekolah yaitu SD Gmim 25 Tanjung Merah dan SG Inpres 783 Tanjung Merah, dan SMP 18 Satu Atap Tanjung Merah dengan total 52 juta rupiah. Secara umum bahwa Program CSR untuk Kota Bitung sendiri, diarahkan untuk Program Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Sosial Budaya, Pariwisata, Keagamaan dan Pelayanan Publik.

Sementara itu, Wali Kota Bitung meyampaikan, terima kasih kepada Pihak perusahaan bahwa kegiatan sosial ini bukan saja baru dilakukan , namun sudah sering dilakukan sehingga boleh menjadi Culture Perusahaan,” Ujar Wali Kota Bitung.

Tambahnya lagi, “Fokus Pemerintah Kota Bitung sendiri saat ini adalah yaitu Pendidikan dan Kesehatan,” Singkat Mantiri.

Hadir Dalam Kegiatan, Direktur PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Ridwan Mapahena, S.H. M.H ; General Manager PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Mr. Suresh Jayanath berserta Direksi ; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Sikamang, MAP ; Camat dan Lurah ; Staf Khusus yang membidangi Andi Darise, serta Kepala Sekolah SD GMIM Tanjung Merah

(Ferry Mamangkey)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar