Duduki Orang Nomor 1 Desa Maumbi, OD-JG Ucapkan Selamat ke pak Yan Enoch

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Kendati perhitungan suara masih belum berakhir, namun Ketua DPD PDIP Sulut notabene Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, berikut Wakil Ketua juga Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE MAP via telepon seluler memberikan ucapan selamat kepada Yan Abraham Enoch (YAE), Selasa (27/09/22).

Ucapan selamat yang datang dari para petinggi PDI Perjuangan DPD Sulut, Olly Dondokambey (OD) bersama Joune Ganda (JG) antara lain, Yan A. Enoch disebut-sebut dalam kompetisi pemilihan Hukum Tua Desa Maumbi telah berada di lingkaran merah notabene kader Banteng moncong putih.

Bisa jadi lewat senator Dewan Minut Novie Paulus, orang nomor 1 di Sulut, maupun di Kabupaten Minahasa Utara ikut memonitor perkembangan suksesi Pilhut Desa Maumbi, tak heran langsung memberikan ucapan selamat.

Evoria kemenangan dan luapan emosi kegembiraan tak bisa dibendung dari para pendukung setia Yan A Enoch yang berada di rumah kediaman berlokasi di Jaga II, Desa Maumbi.

Tak heran, Yan Enoch bersama isteri tercinta Febby Wangania dan keluarga juga larut meluapkan kegembiraan bersama para pendukung.

Om Yan maupun Novie Paulus sepakat tidak ada konvoi atau arak-arakan kendaraan usai diumumkan rekapiltulasi suara Pilhut Desa Maumbi.

“Kemenangan sudah di tangan, tidak perlu konvoi kendaraan yang dikuatirkan akan mengganggu kelancaran lalulintas. Kita berdoa bersama, setelah itu bermusik ria, tapi tidak ada pesta miras. Dan tetap masih dalam pengawasan. Mari sama-sama bantu àparat kepolisian menjaga kamtibmas,” imbau Novie Paulus.

Usai doa bersama, Om Yan menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, tim kerja yang solid telah mendukung, ikut berkontribusi, bekerja keras melewati hujan, panas hingga bisa menghasilkan sesuatu yang hebat.

“Saya percaya kemenangan ini karena campur tangan Tuhan. Dia telah memberikan hikmat dan kekuatan bagi kita semua, selaku warga masyarakat Desa Maumbi bisa melewati tahapan demi tahapan pemilihan Hukum Tua di Desa Maumbi bisa berlangsung tertib, lancar dan aman. Untuk itu perlu diingatkan bahwa Pilhut sudah selesai, saya jadi Kumtua ketika dilantik nanti untuk seluruh masyarakat Desa Maumbi,” sebut suami tercinta Febby Wangania. (dw/st)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar