Empat Balon Pilhut Maumbi Lolos Kelengkapan Administrasi

Suluttimes.com, MINUT – Empat bakal calon (Balon) pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Maumbi yang telah mendaftarkan diri dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi pencalonan.

Perihal ini diumumkan pihak Panitia Pilhut Desa Maumbi, disaksikan Panitia Kecamatan, Pj Kumtua Desa Maumbi Novi Pangemanan, Sekdes Leonardo Moray, perangkat Desa, pengurus BPD, bertempat di Sekretariat kantor Desa Maumbi, Senin (05/09/22).

Demikian para balon yang bakal bertarung nanti dalam Pilhut diantaranya, Verra Veronika Sengkeh SP.d MPd; Yulita Lotulung; Yan Abraham Enoch dan Jefry Pieter Pongajuow.

Ketua Panitia Pilhut Desa Maumbi, Drs Evert Boseke MSi menjelaskan empat peserta yang telah mendaftarkan diri, setelah verifikasi faktual kelengkapan berkas sudah tidak ada masalah.

“Artinya semuanya telah memenuhi syarat selaku peserta, dan sudah diumumkan hari ini Senin 5 September 2022,” terang Boseke diiyakan Skretraris Panitia Pilhut Silverando Kembi SE, serta para anggota Novrita Rimporok, SE, Petra Kalengkongan, Ronny Maramis SH dan Fernando Palit.

Disebutkan Boseke, sesuai jadwal dipastikan Rabu tanggal 7 September 2022 akan diumumkan penetapan calon.

“Sekiranya pada hari “H” penetapan calon, jika ada peserta yang mengundurkan diri, itu urusan nanti. Tapi yang jelas berkas pancalonan empat balon Kumtua dianggap memenuhi syarat untuk bertarung pada Pilhut serentak yang akan berlangsung akhir bulan September 2022 ini,” tambah Boseke. (dw/st)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar