Jelang HUT Sulut, Si Luri Lingke Resmi Diluncurkan

Suluttimes, Manado: Sehari sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara, inovasi hebat Si Luri Lingke pun diluncurkan.
Peluncuran Sistem Informasi Layanan Uji Riksa Lingkungan Kerja (Si Luri Lingke) dilakukan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Erny B Tumundo, Kamis (22/09/2022) di aula UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja.
Tumundo menegaskan bahwa sebuah kebanggan tersendiri, dengan kinerja jajarannya yang mampu membuat terobosan-terobosan hebat.

Dengan keterbatasan personil, Tumundo menjelaskan bahwa aplikasi ini dapat menjangkau perusahaan besar dan menengah yang cukup banyak di Sulut, sehingga norma tenaga kerja termasuk keselamatan kerja dapat diberlakukan.
Sebelumnya, Kepala UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja, Mario Wuisan mengatakan bahwa Aplikasi ini sangat menunjang kinerja jajarannya, dan merupakan sebuah terobosan di era digitalisasi di daerah Sulawesi Utara, serta memberikan kontribusi bagi pendapatan asli daerah.


Aplikasi berbasis web ini merupakan kinerja hebat adalah hasil karya peserta pelatihan kepemimpinan pengawas, Marini Karinda selaku Kepala Seksi Hiperkes yang mempermudah mitra kerja dan petugas didalam pendataan.
Semakin hebat dikarenakan aplikasi ini gampang diunggah melalui playstore sehingga petugas mitra kerja dapat menggunakan smartphone didalam penggunaannya.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar