Kapolres Minahasa Jamin Keamanan Warga saat Pengucapan Syukur 2022

Sulut Times, MINAHASA : Warga Minahasa secara serentak akan merayakan Pengucapan Syukur yang jatuh di tanggal 25 September 2022.

Walaupun masih dalam suasana pandemi COVID-19, tentunya Pengucapan Syukur kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kepada media suluttimes.com, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa melalui kasi Humas Iptu Johan Rantung memberikan himbauan bagi warga Minahasa untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan mematuhi prokes yang ada.

“Tingkatkan kewaspadaan bersama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. Patuhi prokes dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan,” ujar Kapolres

Kapolres Minahasa juga mengimbau agar masyarakat tidak menyediakan minuman keras dan tidak membawa senjata tajam yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas.

Tommy juga mengajak agar pemerintah setempat baik di desa maupun di kelurahan agar dapat melibatkan Tokoh masyakarat, Tokoh agama, tokoh pemuda serta Panji Yosua dalam mengamankan kamtibmas selama perayaan pengucapan syukur.

Lebih lanjut, Kapolres Minahasa mengatakan agar warga dapat melaporkan jika ada gerak gerik dari orang yang tidak dikenal.

Untuk para tuan rumah untuk menyediakan parkiran bagi tamu sehingga tidak mengganggu lalu lintas.

Kapolres Minahasa akan mengambil tindakan tegas bagi siapa saja yang akan melakukan kejahatan dan pelanggaran yang dapat mengganggu kamtibmas. Serta menjamin akan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan rasa takut dan khawatir dalam beraktivitas.

Diakhir, besar harapan Kapolres agar Kabupaten Minahasa dapat terciptanya situasi yang kondusif,aman, damai dan sehat.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar