Penguji Ergonomi Sulut Dapat Bekal Sesuai SNi

Suluttimes, Manado: Demi terwujudnya budaya dan kemandirian pekerja dan pengusaha dalam pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3) diperlukan tenaga penguji yang kompeten.
Untuk itu, dilaksanakan Bimbingan Teknis Implementasi SNI Pengujian Ergonomi di Provinsi Sulawesi Utara yang menghadirkan pemateri yang profesional dari Tim Perhimpunan Ergonomi Indonesia (PEI) Bpk. Hardianto Iridiastadi, MSIE, Ph.d, CPE Yang merupakan Praktisi pada Institut Teknologi Bandung.


Kegiatan ini dilangsungkan di salah satu hotel baru dan ternama di Kota Manado, Rabu (14/09/2022) oleh Direktorat Bina Pengujian K3 Kemnaker RI dan dibuka secara resmi oleh Direktur Bina Pengujian K3 yg diwakili oleh Bpk. Dr. Fahrul Azwar, MKK.
Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut Ir. Erny B. Tumundo, M.Si menjelaskan bahwa bimbingan teknis ini diikuti oleh 15 orang Peserta yang terdiri dari ; Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan , Fungsional Penguji K3, Dokter, Perawat petugas Teknis di UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja dan perwakilan dari 5 perusahaan yang ada di Kota Manado. Dengan Narasumber

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar