Polres Minahasa Siagakan 321 Personil Amankan Pengucapan Syukur 2022

Sulut Times, MINAHASA – Polres Minahasa siagakan 321 personil untuk amankan pengucapan syukur 2022.

Polres Minahasa akan melaksanakan pengamanan menjelang dan saat pelaksanaan perayaan Pengucapan Syukur (Thanksgiving) Minahasa tahun 2022 di wilayah hukum Polres Minahasa, 24 s/d 25 September 2022.

Menurut Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, S.IK melalui Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung menjelaskan bahwa Polres Minahasa akan mengerahkan sekira 321 personel Polres Minahasa dan Polsek jajaran guna mengamankan pelaksanaan perayaan Pengucapan Syukur Minahasa tahun 2022.

“Sekira 321 personel Polres Minahasa akan dilibatkan dalam pengamanan pelaksanaan Pengucapan Syukur di Minahasa,” jelas Rantung mewakili Kapolres Minahasa.

Kapolres Minahasa juga memberikan petunjuk agar personel yang bertugas selalu menghindari tindakan kekerasan dalam mengambil tindakan.

” Kedepankan tindakan persuasif saat mengambil tindakan. Hindari sejauh mungkin tindakan kekerasan, kecuali dalam keadaan yang sangat mendesak demi kepentingan umum dengan memperhatikan situasi, prosedur dan perundang-undangan yang berlaku,” pesan Kapolres Minahasa.

Kapolres Minahasa juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

“Selalu taati Protokol Kesehatan Covid-19 saat bertugas. Ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir,” tambah Kapolres Minahasa.

Kapolres Tommy juga mengingatkan kepada masing-masing Kapolsek jajaran agar bertanggung jawab untuk mengatur penugasan/penempatan personel.

“Para Kapolsek agar bertanggungjawab dalam mengatur penugasan dan penempatan personil yang disesuaikan dengan karakteristik di wilayah masing-masing,” tutupnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar