Wakil Walikota Manado Hadir di Pembukaan Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung

Sulut Times, MANADO : Menjadi suatu kehormatan diundang ikut memeriahkan pembukaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung.

Nampak Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, Hadir Mengikuti Pembukaan Festival Pesona Selat Lembeh 2022, di Lapangan Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VIII Kota Bitung. Kamis,(6/10/2022)

Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri. MM dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk menyaksikan iven tahunan ini. Bersyukur juga karena pembukaan FPSL 2022 dengan tema “Let’s Explore With Happiness” berlangsung baik dan disambut dengan suka cita masyarakat.
Ini merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah kota Bitung.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota Bitung, diharapkan pesta rakyat seperti FPSL ini bisa terus dilaksanakan secara berkala agar supaya masyarakat selalu senang, setelah melewati pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Turut hadir, Staf Ahli Menteri Bidang Pengembangan Usaha Kemenpare-Kraf RI Dadang Rizky Ratman, Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Kelautan dan Perikanan RI, Muhammad Zaini, Konsultan Jendral Filipina, Anggelika Eskalona, dan unsur Forkopimda Sulawesi Utara.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar