Ketum Peduli Masyarakat Minahasa dan Tim Sambangi Wakil Walikota Bitung di Ruang Kerjanya



Bitung, Sulut Times — Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar, SE menerima kunjungan Lembaga Swadaya masyarakat Peduli Masyarakat Minahasa (PMM), dan CV. Teguh Karya Sejahtera. Pokok pembahasan mengenai kemajuan dan keamanan di Kota Bitung di ruangan Wakil Walikota Bitung.

Hadir dalam pertemuan dengan Wakil Walikota Bitung, Ketua umum Peduli Masyarakat Minahasa (PMM) Welly Maengkom sekaligus Pendiri CV. Teguh Karya Sejahtera, didampingi Wakil ketua Umum PMM Ferry Mamangkey merangkup,. bidang strategi CV TKS, Sekretaris PMM Abdul Gofur Bawoel, Levies Hamelton Abram PMM Ketua Bidang Perencanaan dan Strategi. CV. TKS selaku Manager, juga Robby Sumual selaku ketua LSM Kedaulatan Rakyat Menggugat Keadilan KRAMK, Senin (31/10/2022).

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung menyampaikan agar Lembaga Swadaya masyarakat Peduli Masyarakat Minahasa serta CV. Teguh Karya Sejahtera ini dapat bersinergi dengan Pemerintah juga masyarakat Kota Bitung yang baik, terutama keamanan dan bisa membantu masyarakat dalam pekerjaan,” Ucapnya.

Tambahnya lagi, “Terkait dengan CV yang kalian bangun ini pada intinya untuk merektrut tenaga-tenaga Outsourcing namun ini perlu dilatih harus pada bidangnya disesuaikan dengan bidang-bidang mereka, dan butuh kordinasi dengan Kadis Disnaker terkait ketenagakerjaan agar bisa berjalan karena Kadis tau kalau perusahaan kalian membutuhkan tenaga kerja di berbagai bidang “Terang Honandar.

Setelah itu, Ketua Umum dewan pimpinan Peduli Masyarakat Minahasa (PMM) Welly Maengkom mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung dirinya mengatakan, “Saya selaku pendiri Lembaga Swadaya masyarakat, Peduli Masyarakat Minahasa dan CV. Teguh Karya Sejahtera mengapresiasi kepada Pemerintahan Maurits-Hengky di Kota Bitung yang banyak melakukan terobosan untuk kepentingan masyarakat Kota Bitung,” Tutupnya.

(FM)

(Visited 10 times, 1 visits today)