Tim BPTK Periksa Indogrosir

Suluttimes, Manado: Demi peningkatan iklim kerja sebuah perusahaan yang menjamin keselamatan dan kesehatan pekerjanya, Tim UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja (BPTK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut terus aktif turun lapangan.
Seperti diungkapkan Kepala UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja, Mario Wuisan kepada media ini disela-sela pemeriksaan tim di Indogrosir, Jumat (04/11/2022).


” Tim kami Kegiatan Pengujian Lingkungan Kerja oleh UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja di PT. Inti Cakrawala Citra ( Indogrosir) Kota Manado,” ujarnya.
Wuisan yang didampingi Kepala Seksi Hiperkes, Marini Karinda menjelaskan bahwa kegiatan yang bertujuan untuk Terciptanya kondisi lingkungan kerja yang sehat , aman dan selamat dan dalam rangka Peningkatan Pencapaian Retribusi Daerah bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


Karinda menambahkan bahwa timnya melakukan tugas mulia tersebut dengan Parameter pengujian meliputi; pengujian Iklim Kerja, pengujian Kebisingan, Pengujian Penerangan, pengujian Getaran dan Kadar debu total dengan masing-masing parameter 3 titik.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar