Pajasomat Polres Bolsel, Berikan Rasa Aman bagi Warga yang Beribadah

Sulut Times, BOLMONG : Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat jumat, Satuan Samapta Polres Bolmong Selatan pengamanan dan Patroli di Masjid-Masjid di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan. Jumat 2/12/2022

Pengamanan kegiatan Sholat Jumat yang digelar Polres Bolmong Selatan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kabag Ops Polres Bolmong Selatan Kompol Suharno melalui Kasat Samapta AKP Suradiman mengatakan pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi pada saat masyarakat melaksanakan Sholat Jumat.

Kasat Samapta juga menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ibadah ini dilakukan baik di gereja dan masjid, kegiatan PAJASOMAT (Pantau gereja dan sholat Jumat) rutin dilaksanakan oleh polres dan Polsek jajaran sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar