Viral! Istri Wakil Bupati Minahasa Di duga Lakukan Penipuan Uang Rp190jt, Ini klarifikasinya

Sulut Times, MINAHASA : Viral di Media Sosial ( Medsos) dugaan penipuan yang di lakukan Martina Lengkong kepada salah satu perusahaan CV. Limar Cemerlang .

Martina Lengkong merupakan Istri dari pejabat Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Di kutip dari Postingan akun Sonny Maringka di medsos, Ia mengatakan sudah pernah melakukan itikad baik tapi Nihil.

“Selamat Hari Buruh, Minta maaf terpaksa harus kita posting, sebelum di tanggapi sampe kapan pun tetap kita posting. Kasusnya sudah di tangani Polres Minahasa, kita so coba bikin penyampaian langsung karna kita masih punya itikat baik tapi NIHIL. Jadi kita mo coba sharing penyampaian lewat FB, sapa tau prosesnya Lebe lancar,” ungkapnya saat di posting di grup medsos (Senin,1/05/23)

Sonny Maringka yang juga merupakan Direktur dari CV. Limar Cemerlang memposting kronologi hingga kejadian yang di tujukan ke salah satu Oknum pejabat di Pemkab Minahasa

“Dia p kronologi so ada di catatan sampe dia p tagihan, tagihan ditujukan kepada salah satu Pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa dan mungkin ada yang kenal boleh sampaikan nda apa-apa kita pe hak so 4 (empat) taon ini,” tulis Maringka

Martina Lengkong di laporkan Sonny Maringka karena di duga telah melakukan penipuan kurang lebih Rp. 190.000.000 dari kegiatan sejak tahun 2019-2022. Di mana CV. Limar Cemerlang mengurusi anggaran rumah tangga Wakil Bupati Minahasa.

Dalam postingannya Sonny Maringka melampirkan foto yang berisikan beberapa kegiatan yang telah di kerjakan oleh CV. Limar Cemerlang.

  • Acara pemakaman Ibu dari Wakil Bupati Minahasa bertempat di Minahasa Utara
  • Acara kegiatan HUT partai PDIP tahun 2020 bertempat di Minahasa
  • Kegiatan PDIP di Benteng Moraya di Minahasa
  • Kegiatan HUT perkawinan Keluarga Dondokambey-Lengkong
  • Kegiatan HUT Perkawinan Anak Ibu Wakil Bupati Dian
  • HUT dari cucu Wakil Bupati
  • Open House Natal Tahun Baru Tahun 2019-2020

Saat di konfirmasi kepada ibu Martina Lengkong kepada media ini mengatakan ia telah meminta agar Pemkab Minahasa untuk mengurusi masalah ini.

” Saya telah menyerahkan urusan ini kepada Pemkab Minahasa, mudah-mudahan cepat terselesaikan,”ungkapnya (Selasa,09/05/23)

(RT)

Postingan Populer

(Visited 4,933 times, 1 visits today)

Komentar