1414 Pelamar CPNS Kementerian Hukum dan HAM, Hari Ini Mulai Diverifikasi Berkas

Sulut Times, Manado : Sebanyak 1414 pelamar dari total 7067 pelamar yang lolos tahap awal proses verifikasi berkas memadati Kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Senin, 16/11/19)

Kakanwil Kemenkum HAM Sulawesi Utara Efendy Peranginangin di wakili Kepala Administrasi (Kadivmin) Jhonly Manus selaku Ketua Panitia memberikan sambutan sebelum proses pemverifkasian dilaksanakan.

“Para peserta akan melalui beberapa tahapan sebelum mendapatkan kartu ujian, yakni pengukuran Tinggi Badan, Verifikasi Berkas Asli dan Pemberian Kartu. Kami panitia daerah berkolaborasi dengan panitia pusat, akan memberikan kemampuan terbaik kami. Kami tidak akan pilih kasih dalam pelaksanaan verifikasi ini agar tertib perlaksanaannya”, tegasnya.

Pada Kesempatan ini Panitia masih memberikan dispensasi kepada peserta yang belum memenuhi persyaratan untuk dapat melengkapi sesuai arahan panitia.

“Panitia juga mengingatkan agar para peserta teliti dan cermati arahan dari para petugas agar tidak salah dalam proses verifikasi nantinya”, ujarnya.

Selain itu, tata tertib atribut berpakaian sangat di perhatikan oleh panitia. Seperti kemeja putih harus lengan panjang, rok/celan hitam (bahan kain bukan jeans) dan sepatu fantovel hitam.

Verifikasi Berkas Asli sekaligus pengkuran tinggi badan CPNS Kemenkum HAM di Kanwil Kemenkum HAM Sulut akan berlangsung hingga Jumat 20 Desember 2019 nanti.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar