Alam Ganjar Ikuti Kreative Talk Bahas Inovasi Umkm Bersama Generasi z  Di Sulawesi Utara

Sulut Times, Manado : Anak calon Presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan kreative talk pengembangan inovasi Umkm berbasis kerakyatan bagi gen z yang diselengarakan anak-anak muda di Manado Sabtu (20/1/2024).

Sebelumnya Alam juga makan bubur manado bersama kaum milenial.

Alam Ganjar mengikuti kreative talk bersama relawan muda ganjar-mahfud dan kaum milenial di manado, sulawesi utara, sabtu siang (20/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut alam bertatap muka dan ngobrol langsung dengan kaum milenial di manado. pertemuan tersebut untuk membahas tentang pengembangan umkm berbasis kerakyatan bagi generasi z.

Alam menjelaskan, ekonomi kerakyatan harus di dukung teknologi komunikasi sehingga seluruh masyarakat mampu mengakses keuntungan yang diperoleh dari perkembangan teknologi itu sendiri.

Alam juga berharap, kegaiatan tersebut mampu meningkatkan dan mengedukasi para generasi z untuk megelola Umkm secara profesional.

Sebelumnya sabtu pagi, Alam gajar bersama kaum milenial didampingi relawan muda Ganjar-Mahfud menyempatkan makan bersama makanan

khas daerah yaitu bubur manado dan mi cakalang yang terkenal di kelurahan karang ria Sindulang.

Kadatangan Alam Ganjar ke sulawesi utara diharapkan mampu menarik suara milenial dan generasi z untuk memilih pasangan ganjar-mahfud pada pilpres 14 februari 2024 mendatang.

(jack lm/St).

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar