Dukung Program Penghijauan Lapas Tondano, Wabup RD Tanam Pohon

Sulut Times, Minahasa : Dalam rangka menyabut Hari Bhakti Pemasyarakatan (Habak PAS) ke- 55 tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tondano menggelar kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon, Jumat (22/03/2019).

Kegiatan Penghijauan dan Penanaman pohon yang digelar di kompleks Lapas Klas IIB Tondano, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Jeffry Korengkeng.

Dikesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkum HAM Sulawesi Utara Effendy Peranginangin dan Sekda Jeffry Korengkeng bersama sejumlah petinggi Kanwil Kewnkum HAM Sulut melakukan penanaman pohon.

Kegiatan penanaman pohon ini, sebagai wujud kepedulian Lapas Klas IIB Tondano guna mendukung program penghijauan di Kabupatem Minahasa, yang rencananya disepanjang pinggiran DAS Tondano juga akan ditanami Pohon.

Usai melakukan penanaman pohon Kakanwil Effendy Perangiangin, Sekda Korengkeng dan Pejabat Kanwil Kemenkum HAM Sulut selanjutnya, meninjau lokasi yang berada di dalam kompleks Lapas yang nantinya akan dijadikan kawasan wisata pemancingan ikan dan mancing bersama.

Adapun Petinggi Kanwil Kenkum HAM yang mendampingi Kakanwil Effendy Peranginangin, yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Edy Hardoyo, Kepala Lapas Klas IIB Bitung Danang Agustrianto.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar