Gibran Rakabuming Raka, Disambut Meriah oleh Warga yang Menunggu di Lotta Pineleng Minahasa Sulut

Sulut Times, Minahasa : Sambutan Gibran Rakabuming Raka, Bapak Ibu, teman-teman sesama anak muda, Toko-toko masyarakat tokoh-tokoh Agama yang ada di Manado Sabtu (23/12/2023).

Gibran, saya ucapkan terimakasih saya sudah diijinkan bergabung pada perayaan Natal di Manado ini sangatlah luar biasa dan meriah, pungkasnya.

Saya salut bahwa Manado adalah Kota yang paling Toleran di Indonesia, sebut Gibran Rakabuming Raka.

Juga saya sangat mengapresiasi bahwa Manado ini sangatlah luar biasa sekali, cetusnya.

Untuk Bapak dan Ibu saya titipkan karena disini banyak anak-anak muda juga ada yang masih kecil-kecil.

Gibran pesan, sejak tahun 2020 sampai dengan Tahun 2030 Indonesia dapat bonus Demografi, itu artinya sebagian besar usia penduduk Indonesia itu pada usia Produktif, ini kesempatan yang bagus dan tak akan terulang lagi untuk meningkatkan produktivitas Nasional, tegas Gibran Rakabuming Raka.

Nanti di Indonesia Emas tahun 2045 agar kita bisa keluar dari julukan Kampret dan kesempatannya bapak Ibu di saat ini, pungkasnya.

Dan kita akan fokus untuk membangun sumber daya manusia (SDM) dan anak-anak yang masih muda Kita pingin menyiapkan generasi Emas untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Setelah selesai sambutan Gibran Rakabuming Raka, berkesempatan membagikan buku tulis kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Warga masyarakat yang hadir dalam rangka perayaan Natal sangat antusias ketika Mas Gibran Rakabuming Raka tiba, juga berebutan berswafoto bersama.

Hillary ucapkan terima kasih kepada mas Gibran Rakabuming Raka yang datang telah memenuhi undangan saya dan mensupport kami secara moril untuk umat Nasarani yang merayakan Natal di Manado Provinsi Sulawesi Utara, tandas Brigitta Lasut
Sabtu (23/12/2023).

Lanjut Brigitta bahwa mengenai isu-isu tentang intoleransi dan atau ketidak bebasan beragama, ternyata Mas Gibran dan rombongan serta teman-teman bisa melihat bahwa Sulawesi Utara adalah daerah paling toleran masyarakat merasa aman dan nyaman merayakan Natal di Sulawesi Utara, Pungkas Brigitta Lasut.

Brigitta kegiatan ini adalah kegiatan kerohanian Yayasan dan dilarang bergampanye dan atau memakai baju berlogo partai politik tertentu atau lainnya, tegas Hillary ke awak media yang mewawancarainya.

HBL Foundation Presents :
Christmas Celebration & Concert yang berlokasi di Santa Claus untuk anak-anak bersama Emmanuel Amphitheater Lotta Kecamatan Pineleng Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Gibran Rakabuming Raka  menyerahkan bantuan Kepada :

Panti asuhan Al ikhwan dari HBL Foundation.

Anak muda kreatif yang berprestasi di tingkat nasional dari HBL Foundation

Panti asuhan Lukas Manado dari HBL Foundation.

Para Sister juga menerima bantuan dari HBL Foundation.

Dalam kegiatan kerohanian Yayasan juga ada pelayanan kesehatan gigi dari HBL Foundation.

Juga ditampilkan usaha kuliner UMKM menampilkan seperti : Cemilan Jamur Tiram Krispy, Kacang Kawangkoan, Kopi, Kue dan lainnya merupakan  Produk asli Manado Sulawesi Utara

(jack lm/St).

(Visited 105 times, 1 visits today)

Komentar