Hadiri Syukuran HUT Persit, Pangdam, Eksistensi dan Peran Persit Harus Terus Ditingkatkan

Sulut Times, Manado : Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya, menghadiri acara Syukuran Peringatan HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Rabu (8/5/2024).

Dalam sambutannya di depan ibu-ibu Persit, Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan atas nama seluruh prajurit Kodam mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Semoga di usia yang ke-78 ini, Persit Kartika Chandra Kirana jajaran PD XIII/Merdeka semakin matang sebagai organisasi dan semakin optimal membantu Kodam dalam melakukan pembinaan terhadap istri prajurit dan keluarganya,” jelasnya.

Mayjen Candra juga menyampaikan bahwa peringatan HUT pada hakikatnya adalah momentum untuk mengingat kembali perjalanan sejarah organisasi serta sebagai sarana untuk evaluasi dan introspeksi terhadap semua yang telah dilakukan selama setahun terakhir.

“Eksistensi dan peran Persit harus terus ditingkatkan dalam waktu ke waktu, agar mampu berkontribusi positif bagi prajurit dan satuan serta keluarganya, masyarakat sekitarnya, bahkan nusa dan bangsa,” sambungnya.

Turut hadir, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, Pjs. Irdam, para Asisten dan Kabalak serta para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Candra Wijaya beserta pengurus.
Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P

(jlm/St).

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar