Hillary Brigitta Lasut (HBL), Terima kasih Sahabat saya Mas Gibran Telah Memenuhi Undangan

Sulut Times, Minahasa : Hillary ucapkan terima kasih kepada mas Gibran Rakabuming Raka yang datang telah memenuhi undangan saya dan mensupport kami secara moril untuk umat Nasarani yang merayakan Natal di Manado Provinsi Sulawesi Utara, tandas Brigitta Lasut
Sabtu (23/12/2023).

Lanjut Brigitta bahwa mengenai isu-isu tentang intoleransi dan atau ketidak bebasan beragama, ternyata Mas Gibran dan rombongan serta teman-teman bisa melihat bahwa Sulawesi Utara adalah daerah paling toleran masyarakat merasa aman dan nyaman merayakan Natal di Sulawesi Utara, Pungkas Brigitta Lasut.

Brigitta kegiatan ini adalah kegiatan kerohanian Yayasan dan dilarang bergampanye dan atau memakai baju berlogo partai politik tertentu atau lainnya, tegas Hillary ke awak media yang mewawancarainya.

HBL Foundation Presents :
Christmas Celebration & Concert yang berlokasi di Santa Claus untuk anak-anak bersama Emmanuel Amphitheater Lotta Kecamatan Pineleng Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Gibran Rakabuming Raka  menyerahkan bantuan Kepada :

Panti asuhan Al ikhwan dari HBL Foundation.

Anak muda kreatif yang berprestasi di tingkat nasional dari HBL Foundation

Panti asuhan Lukas Manado dari HBL Foundation.

Para Sister juga menerima bantuan dari HBL Foundation.

Dalam kegiatan kerohanian Yayasan juga ada pelayanan kesehatan gigi dari HBL Foundation.

Juga ditampilkan usaha kuliner UMKM menampilkan seperti : Cemilan Jamur Tiram Krispy, Kacang Kawangkoan, Kopi, Kue dan lainnya merupakan  Produk asli Manado Sulawesi Utara.

(jack lm/St).

(Visited 81 times, 1 visits today)

Komentar