Jelang NATARU, Pertamina Pastikan Jalur Suplai dan Distribusi Energi Di Sulawesi “AMAN”

Sulut Times, Makassar : PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII menyiagakan jalur distribusi energi di seluruh Sulawesi. Hal ini dilakukan guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat saat memasuki momen Hari Natal dan pergantian tahun 2019 menuju 2020. Minggu (22/12/2019).

Jelang penghujung tahun 2019, menurut General Manager PT Pertamina MOR VII, Chairul Alfian Adin, pihaknya sudah mengaktifkan Tim Satuan Tugas (Satgas) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) ini sejak 11 November lalu dan akan terus mengawal distribusi energi hingga 8 Januari 2020. “Tim bertugas 24 jam setiap hari untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat dipenuhi,” ujarnya.

Chairul memastikan stok dan ketahanan hari seluruh produk Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) di wilayah MOR VII berada dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk kapasitas distribusi Fuel Terminal (FT) sendiri, Chairul menuturkan seluruh sarana dan prasarana MOR VII bisa menampung lebih dari 204.000 Kilo Liter (KL) produk BBM dengan rerata ketahanan stok 22 hari. Sementara untuk sarpras distribusi LPG bisa menampung hingga Hari Natal bagi Umat Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2020. Kita songsong tahun 2020 yang lebih baik lagi,” tutup Chairul.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar