Jelang Ramadhan, Bupati Minsel Gelar Rakor Pastikan Ketersediaan Stok dan Keterjangkauan Harga Bapokting

Minahasa Selatan // Sulut times.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Ketersediaan Stok dan Keterjangkauan Harga Bahan Pokok Penting (Bapokting), BBM dan LPG, serta Pengendalian Inflasi di Kabupaten Minsel, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati, pada Kamis (07/03/2024) kemarin.

Adapun rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi hari besar keagamaan Bulan Ramadhan, olehnya menjadi penting untuk memastikan Ketersediaan Stok dan Keterjangkauan Harga Bapokting, BBM dan LPG, serta Pengendalian Inflasi di Kabupaten Minsel, hal tersebut disampaikan oleh Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP, M.Si.

Bupati Minsel FDW dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut adalah lanjutan dari Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minsel yang dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2024. Lebih lanjut Bupati Minsel FDW meminta agar semua yang ada dapat berperan aktif dalam upaya Pengendalian Inflasi.

“Lewat Rapat Koordinasi ini dapat menghasilkan beberapa masukan untuk mengatasi Permasalahan Pengendalian Inflasi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” harap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Kapolres Minsel yang diwakili oleh Kepala Seksi Umum, Damdim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung, serta Pimpinan Perusahaan SPBU/Distributor LPG.

Bupati Minsel didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Setda terkait.

(Jovan)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar