JG Sebut Sinergitas Polri Semakin Mantap, Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE MAP MM MSi menghaturkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Hal ini disampaikan orang nomor satu di jajaran Pemkab Minut dalam acara upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 digelar di lapangan upacara kantor bupati Minut, Senin (01/07/24).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Minut, AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH.
Dihadiri Wakapolres Kompol Sugeng Wahyudi SH, SIK, Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung SH MH, Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, unsur Forkopimda Minut, Ketua Càbang Bhayangkari Minut Ny Anastasya Dandung, PJU Polres Minut, seluruh anggota Polres Minut, serta pejabat plus ASN jajaran Pemkab Minut.

Bupati Joune Ganda (JG) mengakui bahwa sinergitas Polres Minut, kolaborasi Forkompida bersama Pemkab Minut semakin mantap dan terjalin baik, dengan integritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan oleh masyarakat.

Tak heran, Bupati JG mengajak Keluarga besar Polres Minut termasuk seluruh yang hadir dalam upacara harus bergembira dalam momentum HUT Polri.

“Berbagai kegiatan Pemkab Minut dalam menekan inflasi, pak Kapolres bersama saya turun langsung berjualan minyak goreng, beras, telur di sejumlah tempat di Minut. Kemitraan yang terjalin dengan baik mampu menghasilkan hal yang baik dan luar biasa. Alhasil, Pemkab Minut mendapat apresiasi langsung dari pemerintah pusat,” akui Bupati JG.

“Selaku pribadi sekaligus mewakili jajaran Pemkab, saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin mantap sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan,” sebut Bupati.

Bupati mengatakan peran Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
Demikian Ia berharap Polri dapat terus menjadi mitra kerja yang solid dengan Pemkab Minut dalam rangka mendukung kemajuan Daerah Sulawesi Utara, lebih khusus daerah Kabupaten Minahasa Utara.

“Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat serta mitra kerja Pemkab Minut, menegakan Kamtibmas demi kenyamanan dan kemajuan daerah Minahasa Utara,” pesan JG sapaan akrab Bupati Minut.

Momen puncak Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di tahun 2024 juga diwarnai sejumlah atraksi menarik dari aparat Kepolisian Polres Minut. (dw/st)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar