Kabupaten Minahasa Jalin Kerja Dengan Kabupaten Maybrat di Bidang Pertanian dan Perternakan

Sulut Times, Minahasa : Penandatangan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Maybrat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa di Bidang Pertanian dan Peternakan di Rumah Dinas Bupati Minahasa(Kamis, 12/11/19)

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan, Patutlah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan karena disiang hari ini kami Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Kabupaten Maybrat boleh menandatangani kerjasama dibidang pertanian dan peternakan yang juga akan diperluas dalam bidang-bidang yang lain termasuk di dalamnya dengan mengikutsertakan GMIM maupun GKI Papua.


Seperti yang sudah disampaikan oleh pak Bupati Maybrat, Kabupaten Minahasa dan Maybrat memiliki Chemistry yang kuat. kita orang Minahasa dan Papua memiliki rasa persaudaraan yang erat.

Kepada instansi terkait diharapkan memberi perhatian khusus kepada apa yang sudah ditandatangani bersama dengan pemerintah kabupaten Maybrat, agar ketika kita nanti ke Kabupaten Maybrat ada hasil yang sudah dilaksanakan bersama.

Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan rasa hormat dan apresiasi kepada Bupati Maybrat bersama ibu dan rombongan pemerintah kabupaten Maybrat yang memilih kabupaten Minahasa sebagai mitra kerja dalam pengembangan pertanian dan peternakan.


Kami ucapkan juga selamat kita menyambut Natal Yesus Kristus yang akan kita rayakan puncaknya pada tanggal 25 Desember nanti dan selamat memasuki tahun baru 1 Januari 2020 yang kita yakini adalah Tahun berkat bagi kita Negara Kesatuan Republik Indonesia bagi Provinsi Sulawesi Utara bagi Provinsi Papua dan Papua barat, Kabupaten Maybrat dan kabupaten Minahasa.

Turut Hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maybrat Dr. Naomi Netty Howay, SKM, M,Kes, yang juga selaku inspektur Daerah Kabupaten Maybrat, Staf Ahli Bupati Maybrat Bidang Hukum Yunus Boltal, SH, Staf Ahli Bupati Maybrat Bidang Pembangunan Victor Salosaa, ST, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Maybrat Marthen Howay, SP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Drs. Hanes D. Wagey, MBA, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Yeittij Roring, SP, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Komentar