Kapolresta Manado Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolresta Manado

Sulut Times, Manado : Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait memimpin upacara penyerahan jabatan Wakapolresta Manado dari AKBP Faisol Wahyudi pada hari ini. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan di halaman Mapolresta Manado, dihadiri oleh para pejabat utama, personel Polresta, serta tamu undangan lainnya, Selasa (18/6/2024).


Dalam sambutannya, Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kinerja AKBP Faisol Wahyudi selama menjabat sebagai Wakapolresta Manado. Beliau juga berharap agar penggantinya dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah berjalan demi keamanan dan ketertiban di wilayah Manado.

“Kami berterima kasih atas pengabdian yang telah diberikan AKBP Faisol Wahyudi selama ini.

Kami berharap ke depannya sinergi dan koordinasi di lingkungan Polresta Manado semakin kuat demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait dalam pidatonya.

AKBP Faisol Wahyudi, dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari seluruh anggota Polresta Manado selama masa jabatannya.

Beliau berharap Polresta Manado terus maju dan menjadi institusi yang selalu dipercaya oleh masyarakat.

Upacara penyerahan jabatan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin.

Proses pergantian jabatan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan semangat baru dalam menjalankan tugas kepolisian di Manado.

Dengan adanya penyerahan jabatan ini, diharapkan Polresta Manado akan terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat.

((jlm/St)).

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar