Kebakaran Hebat di Manado! Hotel, Rumah Makan dan Rumah Warga Terbakar

Lokasi : manado – sulawesi utara
Hari / tanggal : selasa 19 maret 2024

Sulut Times, Manado : Enam bangunan rumah warga, hotel dan rumah makan di kawasan padat penduduk di jalan jendral sudirman, kelurahan lawangirung, kampung Kodo, kecamatan wenang, manado sulawesi utara selasa malam tadi ludes terbakar.

Bonyx Saweho, Camat Kecamatan Wenang Manado, Rollys Rondonuwu, Kadis Sosial Manado dan Donald Sambuaga, Kalak BPBD Kota Manado juga Romel Ponto, Kapolsek Wenang langsung ke lokasi tempat kejadian kebakaran.

Bonyx Saweho, selaku Kepala Pemerintahan Kecamatan Wenang, memberikan penjelasan sesuai fakta di lokasi tempat kejadian kebakaran.

Bonyx, bahwa’ asal mula api diduga berasal dari tempat Kost.

Dan hasil dari kejadian jumlah korban untuk data sementara lima rumah’ terbakar dua terdampak dan salah satu Hotel, ucap Bonyx.

Jumlah kepala keluarga ada Sepuluh
(KK) Tiga Puluh Empat Jiwa.

Untuk korban ada dua Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran,”satu terdampak asap dan satunya lagi tersengat arus listrik,saat ini telah dirawat ke Rumah Sakit Siloam,tutur Bonyx.

Dan kebakaran hebat menghanguskan bangunan rumah warga, dua rumah makan nasi kuning selamat pagi dan nasi kuning Pondok Indah serta bagian belakang bangunan hotel bersehati yang terletak di kawasan padat penduduk, kampung kodo, manado, selasa malam ludes terbakar.

Kebakaran diduga salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya saat melaksanakan sholat tarawi berjamaah di masjid, kata salah satu warga yang tak menyebutkan namanya ke media ini, melihat paska terjadi kebakaran.

Dugaan sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari polresta manado.

Weliam Wongkar Plt, Dinas kebakaran Manado, 15 unit mobil pemadam kebakaran, dari pemkot manado dibantu damkar sulut diterjunkan ke lokasi untuk memadamkam api, kurang lebih 2 jam kemudian api baru berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah.

(jlm/St).

(Visited 195 times, 1 visits today)

Komentar