KPU Manado : Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Wenang 2024

Kompol Romel Ponto Kapolsek Wenang beri sambutan

Sulut Times, Manado : Defry Rawis selaku Ketua Panitia pemilihan Kecamatan Wenang dalam Pemilihan umum tahun 2024 Telah membuka dengan resmi rapat pleno terbuka, Minggu (18/2/2024).

Pembukaan menyanyikan lagu  Indonesia Raya, Mars Pemilu semua yang hadir berdiri, dan lanjut doa.

Hadir rapat pleno rekapitulasi Suara Pemilu 2024 masing-masing,” KPU Manado, Banwas, PPK, Saksi-saksi Partai, caleg, Presiden dan wakil Presiden, DPR-RI ,DPD-RI, petugas TPS se Kecamatan Wenang dari 12 Kelurahan.

Sambutan dari Kepala Kepolisian Sektor Wenang, Kompol Romel Ponto.

Dalam rangka kita melaksanakan momentum Nasional, yang salah satunya adalah rapat Pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan Wenang dan tentunya kita patut syukuri bersama serta kita tentunya berdemokrasi yang santun kita laksanakan bagi Bangsa dan Negara dengan Bapak,Ibu menjadi saksi untuk kebaikan bersama, ucap Kompol Romel Ponto.

Defry Rawis ketua PPK Menjelaskan bahwa dimulai penghitungan dari kelurahan Tikala, Komaraka terdiri 7 TPS dan Penghitungannya dari suara Pemilu Presiden, pungkasnya.

Dan untuk sementara ini Senin 19 Februari 2024 untuk Kecamatan Wenang Tikala Komaraka Panel 1. TPS,1 telah selesai Penghitungan.

Dan saat ini Panel 2. Istiglal TPS.1. Tikala Komaraka sementara penghitungan Senin (19/2/2024).

(Visited 68 times, 1 visits today)

Komentar